by

Vaksin di Kecamatan Kediri, Genjot Capaian Vaksinasi Booster

Lombok Barat, NTB – Polsek kediri melakukan Kegiatan Patroli dan Pengamanan serta Pemantauan Vaksinasi Presisi di Kantor Desa Jagaraga Indah, Kec. Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Senin (25/4/2022).

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso menyebutkan kegiatan ini adalahsebagai bentuk pengawasan jajarannya, dalam mendukung percepatan program 1 Juta Vaksin Booster.

“Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Kediri memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi. Yang bertujuan untuk percepatan vaksinasi serta menyampaikan himbauan agar warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi tetap patuh terhadap protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan mengedukasi masyarakat untuk melakukan Adaptasi Kebiasan Baru, menerapkan pola hidup sehat. Selain itu dalam kegiatan ini juga untuk meastikan kelancaran pelaksanaannya.

“Termasuk juga dalam memobilisasi masyarakat, polsek Kediri selalu siap siaga agar pelaksanaan vaksinasi dapat mencapai hasil yang diharapkan,” pungkasnya.

Kegiatan Vaksinasi Presisi ini yang dalam pelaksanaannya memberikannya kepada masyarakat adalah Vaksinasi Tahap II (Kedua) dan Vaksinasi Booster (Ketiga).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *