by

Gencar Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin, Upaya Polsek Gerung Jaga Kondusifitas Wilayah

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Polsek gerung gencar melaksanakan kegiatan Patroli Rutin, untuk mejaga kondisifitas di Wilayahnya.

Kapolsek gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan memasuki libur Lebaran Idhul Fitri, memang jajarannya sedang meningkatkan intensitas kegiatan Patroli.

“Sebagai langkah untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek gerung, untuk kondusifitas Wilayah,” ungkapnya, Sabtu (7/5/2022).

Sehingga jajarannya melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Gerung, guna mengantisipasi kasus kejahatan konvensional. Antara lain pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor (Curat, Curas dan Curanmor/3C).

Serta tindak kejahatan lainny, hinggga mencegah terjadinya balap liar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Memperbanyak himbauan, untuk tetap wasapada pada jam-jam rawan, serta terkait dengan disiplin penerpan Prokes,” katanya.

Sehingga jajarannya memberikan himbauan kepada penjaga malam dan pengendara Roda Dua, agar selalu tetap waspada di jam-jam rawan.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, dan mentaati peraturan pemerintah. Dengan menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Antara lain menyisir seputaran Jalan Soekarno Hatta (Penas), Lingkungan Tanjung gunung, perumahan padat penduduk/BTN Grya reyan indah.

Lalu di Seputaran pasar Gerung, Simpang 5 Patung Koperasi, dan Pertokoan dan perkantoran yang ada di Wilayah Hukum Polsek Gerung.

“Secara umum situasi masih dalam keadaan aman dan landai, tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol sepabjang kegiatan Patroli ini,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *