by

Latsitardanus ke 42 tahun 2022 di lembar Lakukan Pengecekan Lokasi Program Fisik

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB melakukan monitoring kegiatan Latsitardanus ke 42 tahun 2022 di wilayah Kecamatan Lembar Lombok Barat.

Kapolsek lembar Polres Lombok Barat, Polda NTB Ipda I ketut Suriarta mengatakan untuk di Wilayah Kecamatan Lembar, Kegiatan berlangsung di dua lokasi, Selasa (17/5/2022).

“Antara lain Desa Lembar Selatan dan Desa Labuhan Tereng Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, dengan berbagai pelaksana dan bentuk kegiatan,” ungkapnya.

Antara lain di Dusun Cemare Desa Lembar Selatan melaksanakan pengecekan lokasi program Fisik Latsitardanus ke 42 yang berada di Dusun Cemare  Desa Lembar selatan Kec.Lembar.

“Pengerjaan Rabat Jalan Ujung Jembatan Cemare panjang 400 meter, dan pengecatan Tempat Ibadah Masjid Al Istiqlal dan Mushola Dusun Cemare Desa Lembar selatan,” katanya.

Sedangkan di Dusun Tibu Desa Labuan Tereng melaksanakan pengecekan lokasi program Fisik Latsitardanus ke 42 yang berada di Dusun Tibu Desa Labuan Tereng Kec.Lembar.

“Adapun program fisik adalah dua bangunan rumah layak huni, antara lain Rumah Inaq Landep dengan luas 4,5 m x 5,5 m, Prosentase bangunan saat ini 60%. Kemudian Rumah Inaq Incah dengan Luas 4,5 m x 5,5 m, Prosentase bangunan saat ini 60%,” jelas Kapolsek.

Kegiatan berakhir pukul 13.00 Wita berjalan dengan lancar selanjutnya melaksanakan pergeseran pasukan Drumband gabungan. Dari Kompi B dan Kompi C menuju Mako Polres Lombok Barat dalam rangka melaksanakan latihan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *