by

Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Labuapi Pantau Tempat Tongkrongan Malam

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Labuapi, Polres Lombok barat Polda NTB memantau tempat tongkrongan malam remaja di wilayahnya.

Hal ini dengan masksud agar tetap memamtuhi prokes dan mencegah menjadi korban aksi kejahatan, teruta pada jam-jam rawan.

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono menjelasakan kegiatan patroli jajaranya sepanjang malam ini, kamis (19/5/2022).

Dalam pelaksanaannya, patroli Blue Light menghimbau masyarakat, para pedagang kaki lima, pembeli di warung-warung agar menerapkan protokol kesehatan.

“Menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang masih berada di luar, serta mensosialisasikan tentang pelaksanaan vaksinasi,” imbuhnya.

Antara lain mensosialisasikan Kepres Nomor 14 tahun 2021 Pasal 13A dan Surat Edran Bupati Lobar Nomor : 440 /760/BPBD/LB/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021. Tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid 19) di Kabupaten Lobar.

“Melakukan himbauan di warung warung dan pedagang kaki lima yang biasa membuka Lapaknya sampai malam. Di sepanjang Jalur Bil ll Monumen Tembolak Pelangi perbatasan Lobar Mataram. Kemudian di Underpass Bajur Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Secara umum kegiatan patroli blue light ini, berjalan dengan lancar serta situasi aman kondusif. Tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol sepanjang kegiatan patroli ini,” tandasnya.

Menurutnya, kegiatan patroli dan pemantauan ini akan terus jajarannya lakukan, sepanjang malam hingga dini hari pagi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *