by

Warga Serbu Disperindag, TPID TP PKK Lombok Barat di Desa Merembu

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi melakukan pengamanan dalam kegiatan Bazar Ramadhan 1443 H bersama Disperindag, TPID TP. PKK Lombok Barat. Basar ini bertempat di Kantor Desa Merembu Kecamatan Labuapi, kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Labuapi Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan pengamanan adalah untuk mengantisipasi terhadap gangguan yang mungkin saja terjadi.

“Dalam kegiatan Bazar Ramadhan 1443 H Dinas Disperindag Kab. Lobar bekerjasama dengan sejumlah pihak. Antara lain distributor Minyak Curah, Bulog, Wardah/Parama, Zahra Prozen, PT. Terus Jaya Abadi, UD Restu dan Surabaya Indah Permai,” terangnya.

Adapun harga sembako yang dijual dalam giat Bazar Ramadhan tersebut antara lain sebagai berikut, untuk Beras dengan merk Beras Kita dengan harga Rp 9.800.

Kemudian Beras dengan merk Fortivit dengan harga Rp 15.000, sedangkan Beras dengan merk Basmati dengan harga Rp 35.000,-

Lalu Miyak Goreng Fortunedengan harga 49.500 / 2 liter, dan Gula dengan harga Rp 14.000 / kg.

“Panitia membatasi Masyarakat dalam pembelian minyak curah tersebut, yang mana pihak panitia sudah menyiapkan 900 kupon,” jelansnya.

Yang mana 900 kupon kepada masyarakat dalam pembelian minyak curah tersebut dengan masing-masing penerima mendapat 1 kupon. Yang bisa menukarnya dengan minyak curah sebanyak 5 liter dengan harga per liter Rp 15.500 (Lima Belas Ribu Lima Ratus Rupiah).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *