by

Kegiatan Bakti Sosial Jumat berkah Satlat 4 Kijang Latsitardanus XLII-2022 di Batulayar, Warga Merasa Terbantu

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Bakti Sosial Jumat berkah Pemuda Pemudi Integrasi Peduli Sesama, oleh Satlat 4 Kijang Latsitardanus XLII-2022 mendapat berbagai tanggapan positif dari warga, Jumat (27/5/2022).

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Batulayar Kompol Priyo Suhartono, SIK mengatakan tanggapan positif ini disampaiakn langsung oleh warga.

“Berdasarkan dari tanggapan warga, bahwa ini sangat positif sekali kegiatannya. Yang mana warga sangat terbantu dengan adanya kegiatan dari latsitarda ini,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa, Latsitarda ini adalah sarana untuk integrasi atau hubungan langsung masyarakat dan latsitarda.

“Warga sangat antusias dan merasa sangat terbantu sekali. Bisa dikatakan Warga sangat gembira sekali dengan adanya bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah,” imbuhnya.

Sebenarnya, Polsek Batulayar sendiri tidak asing dengan Program Jumat Berkah, yang telah berjalan selama ini.

“Kalau dari polsek insya allah akan melanjutkannya, bahkan mungkin tidak hanya di hari jumat ya. Mungkin di hari hari libur juga kami akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat,” imbuhnya.

Sehingga pihaknya akan lebih intens berkoordinasi dengan Desa setempat, untuk kegiatan apa saja yang bisa jajarannya lakukan.

“Untuk mengetahui untuk kegiatan apa saja yang bisa kami bantu, dari Polsek Batulayar insya allah kami bantu,” pungkasnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini juga mendapat dukungan dan sambutan yang baik dari aparatur Desa setempat.

Dalam hal ini Kepala Dusun Batulayar Utara sholihin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi. Atas Kegiatan Bakti Sosial Jumat berkah, Pemuda Pemudi Integrasi Peduli Sesama, oleh Satlat 4 Kijang Latsitardanus XLII-2022 di Batulayar ini.

“Kami mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya, mewakili atas nama Pemerintah Desa Batulayar Barat dan Dusun Batulayar Utara khususnya ditempat kami ini. Mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang telah membantu terhadap masyarakat kami,” ucapnya.

Membantu masyarakat yang ada di dusun Batulayar Utara ini, dengan memberikan bantuan kepada anak yatim dan lansia. Sekaligus ada pengobatan gratis yang tentunya pada hari ini.

“Ini yang kami tidak bisa membalas, kecuali iringan doa jazakumullah khairan. Mudah mudahan apa yang bapak berikan kepada seluruh masyarakat kami, apa yang bapak bapak lakukan kepada masyarakat kami akan diberikan balasan oleh Allah SWT. Sesuai dengan apa yang bapak bapak lakukan di tempat kami dan kunjungannya sangat luar biasa, terima kasih,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *