by

Pengaturan Lalulintas Pagi Polsek Lembar, Cegah Kerawanan Gangguan Arus Lalulintas

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan kegiatan pengaturan Lalulintas pagi, Selasa (31/5/2022).

Kapolsek Lembar Polres Lombok Barat, Polda NTB Ipda I Ketut Suriarta mengatakan, pergelaran personelnya ini pada titik-titik rawan kemacetan.

“Kegiatan rawan pagi yang personel Polsek Lembar laksanakan, bertempat di titik-titik rawan kemacetan, dan rawan kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Serta dalam membantu kegiatan Masyarakat yang memulai aktifitasnya, seperti penyebrangan anak sekolah di Wilayah Hukum Polsek Lembar.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom, yang pernah menjabat KBO Lantas Polres Lobar ini,  memimpinnya langsung.

Adapun Lokasi yang menjadi perhatian Jajarannya dalam Kegiatan pengaturan Lalulintas Pagi, atau dengan sebutan Rawan Pagi ini pada dua lokasi.

Antara lain, SMPN 1 Lembar dan Simpang 3 Segenter tepatnya, didepan SDN 1 Lembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

“Pelaksanaan kegiatan rawan pagi ini, sesuai dengan commander wish Kapolda NTB. Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat pengguna jalan,” katanya.
Yakni dalam hal pengaturan Lalulintas pada jam masuk sekolah, atau rawan terjadinya kemacetan.

“Secara umum masih landai dan lancar, tidak ada menemukan penumpukan kendaraan. Arus lalulintas berjalan lancar dan landai,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *