by

Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sasar Tempat Keramaian

Lombok Barat, NTB – Dengan menggunakan Mobil Dinas Patroli, anggota Polsek Labuapi melaksanakan Patroli Blue Light dengan menyasasar beberapa lokasi di Wilayahnya, Selasa (7/6/2022).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan Sasaran pertama menyambangi tempat-tempat keramaian.

“Bentuknya patroli secara dialogis, kepada para pedagang dan pembeli di warung-warung agar masih menggunakan masker di ruang Tertutup dan di luar ruangan,” ungkapnya.

Terutama yang berkerumun banyak orang, sehingga melakukan himbauan dilaksanakan di warung warung yang biasa membuka Lapaknya sampai malam. Bertempat di Jalur BIL 2 (Perbatasan Mataram-Lobar) Desa Bajur Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sasar Tempat Keramaian“Setelah memberikan himbauan di tempat keramaian, kemudian mengelilingi jalur BIL II, yang masuk dalam Wilayah Hukum Polsek Labuapi,” pungkasnya.

Kemudian melakukan hunting di perbatasan Lobar-Mataram atau Tembolak pelangi di Desa Bajur, untuk memantau situasi.

“Antisipasi aksi kriminalitas, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor. Serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya Seperti balap liar, balap lari, perang petasan, dan lain-lain,” terangnya.

Lalu menyambangi Perkantoran BRI Unit Bagek polak di Desa Bagek Polak Barat, Kecamatan Labuapi Lombok Barat dan sekitarnya.

“Memantau situasi di seputaranperkantoran BRI Unit Bagek Polak dan berdialogis dengan satpam dan beberapa Karyawan Bank. Yang sedang lembur tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar tetap wasapada dalam melaksanakan tugas jaga malam,” imbuhnya.

Selain untuk tetap waspada, juga menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan aparatur setempat.

“Secara umum, seluruh rangkaian kegiatan patroli mala mini berjalan Lancar dan untuk situasi masih terpantau aman Kondusif,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *