by

Polsek Lembar Beri Perhatian Kepada Lansia dan Gotong Royong di Tempat Ibadah

Lombok Barat – Sebagai bentuk perhatian kepada para lansia yang membutuhkan bantuan, Jajaran Polsek lembar melaksanakan bakti sosial,menyerahkan bantuan sembako kepada para lansia.

Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta, SH., M. I. Kom mengatakan selain memberikan antuan sembako kepada lansia juga melakukan gotong royong pada tempat Ibadah, Kamis (16/6/2022).

“Melaui momen Hari Bhayangkara ke 76 ini, sebagai bentuk komitmen kami, untuk selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat,” ungkapnya.

Adapun Bakti sosial religi berupa gotong royong atau bersih-bersih di tempat ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Lembar. Antara lain di Masjid Al Abror dusun Beroro Desa Jakem Timur, Masjid Darussalam Dusun Gubug Beleka Desa Jembatan gantung. Kemudian Mushola Nurul iman dusun Beroro Desa Jakem Timur. Serta Pura Ciwa Karana Dusun Gubug Bali Desa Jembatan Gantung Kecamatan Lembar.

“Sekaligus memberikan sarana peribadatan berupa sajadah dan alat kebersihan (sapu),” pungkasnya.

Sedangkan terkait kegiatan Bansos berupa pemberian sembako kepada warga atau lansia yang kurang mampu atau membutuhkan bantuan.

“Harapannya, dapat meringankan beban ekonomi warga yang mebutuhkan. Selain itu, ini juga sebagai wujud syukur kita dalam momen hari Bhayangkara ke 76 ini,” imbuhnya.

Adapun kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan juga sebagai sarana dalam mendekatkan Polri sebagai mitra  masyarakat.

“Sebagai sarana sarana memupuk tali silahturahmi, antara kepolisian dan masyarakat sehingga semakin mendekatkan kami dengan Masyarakat,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *