by

Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Lobar Buka Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK membuka Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022. Bertempat di Mapolres Lobar, Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022 terselenggara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Jumat (24/6/2022).

Pada Kesempatan itu, Kapolres Lobar mengatakan bahwa Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022 ini di kategori SD / MI diikuti oleh peserta se pulau Lombok.

“Tujuannya adalah, untuk melihat bakat, potensi para pemain tenis meja se-pulau Lombok, yang sangat luar biasa ini. Sehingga saya berinisiasi dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 ini, mengadakan Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022,” ungkapnya.

Menurutnya, memang Lombok Barat perlu wadah untuk menuangkan hobi, kemudian keahlian dalam bidang olahraga khususnya Tenis meja.

Melalui Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022 ini, Kapolres Lobar berharap kedepannya bisa lahir atlet tenis meja yang berasal dari kabupaten Lombok Barat.

Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Lobar Buka Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022“Terutama potensi dan bakat atlit muda Provinsi NTB dan Kabupaten Lombok Barat, dan harapannya kedepan giat seperti ini akan terus konsisten diselenggarakan kembali,” ucapnya.

Kapolres Lobar juga menekankan kepada semua pemain atau peserta, untuk tetap menjunjung tinggi dan mengedepankan nilai sportivitas dalam berkompetisi.

“Saya harapkan pelaksanaannya tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas, rencanannya Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022 terlaksana hingga empat hari kedepan dan penyerahan Trophi serta hadiah akan di berikan pada saat acara syukuran Hari Bhayangkara,” pungkasnya.

Adapun kategori yang dilombakan dalam Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022 ini antara kain Kategori Tingkat SD/Mi se Pulau Lombok. Kemudian kategori umum Putra se- Kabupaten Lombok Barat, dan kategori peserta internal anggota Polres Lobar.

Hadir dalam pembukaan Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022 antara lain Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Barat H. Lalu Winengan. Kemudian Kepala Dispora Kab. Lobar, PJU Polres Lobar serta Kasat Pol. PP Kab. Lobar BQ. Yeni S. Ekawati dan Sekretaris Pol. PP Kab.Lobar Ketut Rauh S. STP.

Kegiatan Open Turnamen Tenis Meja “Kapolres Lobar Cup” 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 akan dilaksanakan selamat tiga hari. Mulai dari tanggal 24 sampai dengan 26 Juni 2022 bertempat di Mapolres Lobar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *