by

Patroli malam Polsek Kediri, Sisir Sepanjang jalan Tgh. Ibrahim Al-Khalidy di Kediri

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Blue Light  dan Monitoring Situasi Kamtibmas Polsek Kediri, menyisir di beberapa lokasi di Wilayah Hukum Polsek Kediri, Sabtu (25/6/2022).

Kali ini Kegiatan Patroli Polsek Kediri menyisir di Jalan TGH, Ibrahim Al-Khalidy, Dusun Nyiur Gading, Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kediri Polres Lombok Barat, AKP Heri Santoso menyebutkan, kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi Balap Liar dan Kriminalitas.

“Seperti Aksi Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan dan Pencurian Kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Patroli malam Polsek Kediri, Sisir Sepanjang jalan Tgh. Ibrahim Al-Khalidy di KediriSelain itu, dalam mengantisipasi aktifitas warga melakukan kegiatan diluar rumah pada larut malam muda mudi yang nongkrong- nongkrong di pinggir-pinggir jalan. Yang ada di sekitar jalur tersebut dan tetap menghimbau agar mematuhi Prokes Covid 19.

“Menyarankan agar segera pulang kerumahnya masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Karena bisa saja menjadi korban aksi kejahatan,” imbuhnya.

Lain halnya dengan kegiatan ronda, personel Polsek kediri menyambanginya dan menyampaikan pean-pesan kemtibmas.

“Agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan, dengan tetap menggiatkan Siskamling. Untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,” pungkasnya.

Daris sepanjang kegiatan malam ini, situasi masih terpantau landai, arus lalulintas sepi dan tidak ada menmukan kegiatan masyarakat menonjol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *