by

Cegah Segala Bentuk Gangguan Kamtibmas, Patroli Blue Light Polsek Sekotong Fokus pada Malam Hari

Lombok Barat, NTB – Patroli Blue Light Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, memfokuskannya pada malam hari. Yang mana memulainya dari pukul 21.00 wita hingga dini hari, Rabu (29/6/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan dalam kegiatan Patroli rutin blue light ini adalah, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, Kamis (30/6/2022).

“Untuk memastikan Situasi Keamanan dan Ketiban Masyarakat tetap terjaga. Utamanya dalam memberikan rasa aman dan nyaman Masyarakat, dari segala bentuk Gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Adapun sasara patroli Jajarannya antara lain Obyek Vital pertamina empol dusun empol desa persiapan empol. Kemudian menyambangi pegadaian unit sekotong dusun sekotong dua desa sekotong tengah.
Berlanjut menyambangi pertamina sayong dusun sayong daye desa cendi manik serta Retail modern indomart dusun sekotong satu desa sekotong tengah.

“Kegiatan patroli memfokuskannya pada malam hari dengan sasaran daerah rawan kejahatan. Seperti obyek vital, obyek wisata, retail modern komplek pertokoan, serta perumahan padat penduduk,” katanya.

Dalam pelaksanaan patroli ini, personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.
“Serta tidak mudah terpancing dengan hal hal atau isue isue yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,” pungkasnya.
Kapolsek menambahkan bahwa tidak lupa juga mengimbau untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol. Dan kegiatan ini akan terus kita lakukan, untuk memastikan stabilitas keamanan di Wilayah Hukum Polsek Sekotong,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *