by

Kegiatan Patroli Siang Polsek Labuapi, Berikut Rangkaiannya

Lombok Barat, NTB – Rangkaian Kegiatan Patroli Polsek Labuapi, mulai dari menyambangi Lokasi Percepatan Vaksinasi, Perumahan, hingga menghimbau pengguna jalan di Jalan By Pass BIL II

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan seluruh rangkaian kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat.

“Dalam menjaga Situasi kamtibmas yang kondusif, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat. Mencegah segala bentuk gangguan yang terjadi di tengah Masyarakat,” ungkapnya, Senin (4/7/2022).

Sasaran pertama yakni seputaran lokasi kegiatan percepatan Vaksinasi di dua lokasi yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuapi. Antara lain Kantor Puskesmas Perampuan Desa Karang Bongkot dan Puskesmas Labuapi Desa Labuapi Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan Patroli Siang Polsek Labuapi, Berikut Rangkaiannya“Dalam giat vaksinasi tersebut Personil selalu mengingatkan Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar selalu menerapkan Prokes Covid 19,” ujarnya.

Kemudian melanjutkannya menyambangi Perumahan Mentari Residence di Desa Perampuan Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat dan sekitarnya.

“berdialogis dengan Karyawan dan Satpam perumahan tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Menyampaikan himbauan agar menerapkan Prokes covid 19,” imbuhnya.

Kemudian menyambangi Proyek Perumahan yang akan di bagun di Desa Bajur Kec. Labuapi Kab. Lobar dan sekitarnya.

“Memantau situasi di Proyek pembangunan tersebut, antisipasi terjadinya pencurian atau kehilangan barang-barang proyek pembangunan,” katanya.

Kemudian mengelilingi Jalur BIL II Wilkum Polsek Labuapi kemudian berhenti di underpas Telagawaru. Untuk mengarahkan pengendara Roda 2&3 agar menggunakan jalur lambat, dan menghimbau pengguna jalan agar selalu menerapkan Prokes Covid 19. Serta mematuhi peraturan berlalulintas, giat berjalan aman dan arus lalin lancar.

“Secara umum seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, situasi masih dalam keadaan landai dan kondusif,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *