by

Open Tournament Gangsing Jagaraga Hebat Cup, Harin ini Getar Gerung Vs Ijocel Rumak

Lombok Barat, NTB – Open Tournament Gangsing  Jagaraga Hebat Cup, meriahkan Hari Ulaang Tahun (HUT) Ke 72 Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (23/7/2022).

Untuk mengantisipasi terkait situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, melakukan pengamanan.

Kapolsek Kuripan Iptu Sutrisno mengungkapkan, selain melibatkan personel Polsek Kuripan, Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat juga turun ke lokasi.

“Untuk mempertebal pengamanan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Open Tournament Gangsing  Jagaraga Hebat cup ini bertempat di Lapangan Umum Desa Jagaraga kecamatan Kuripan kabupaten Lombok barat.

Open Tournament Gangsing Jagaraga Hebat Cup, Harin ini Getar Gerung Vs Ijocel Rumak“Kita telah antisipasi terkait  kegiatan Open Tournament Gangsing Jagaraga Hebat cup dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 Desa Jagaraga ini. Juga melakukan pendekatan-pendekatan secara humanis, untuk kelancaran kegiatan agar dapat berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Terkait dengan potensi-potensi kerawanan yang mungkin saja terjadi, maka pihaknya juga antisipasi terjadinya aksi kriminalitas yang memanfaatkan momen ini.

“Kita juga menggandeng pihak penyelenggara, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Antispasi terjadinya kerawanan, seperti keributan antar penonton maupun antar pemain, serta keamanan dari kegiatan itu sendiri,” jelasnya.

Seperti antisipasi pencurian kendaraan bermotor, copet, maupun gangguan lainnya, sehingga pihaknya mengingatkan kepada penyelenggara untuk meperhatikan hal tersebut.

“Adapun  Club’ yang bertanding pada sore hari ini antara Getar Gerung  Vs Ijocel Rumak dengan skor akhir  4 – 6. Yang manan Ijocel Rumak keluar sebagai pemenangnya,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut sekitar 120 pasang mata menyaksikannya, serta mendapat pengamanan terbuka dan tertutup dari anggota Polsek Kuripan. Serta tambahan personel dari Anggota Samapta Unit Dalmas Polres Lobar.

“Secara umum berjalan tertib, aman dan lancar, demikian juga terkait dengan aksi kejahatan, tidak ada yang melaporkan menjadi korban kejahatan selama kegiatan berlangsung,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *