by

Patroli Polsek Labuapi, Lakukan Himbauan dan Pemantauan Kegiatan Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Kegiatan patroli malam personel Polsek Labuapi menyasar di beberapa lokasi I Wilayah Hukum Polsek Labuapi, Minggu (21/8/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan selain melakukan pemantauan langsung kegiatan Masyarakat. Juga melakukan himbauanhimbauan terkait dengan Kamtibmas di Wilayahnya.

“Memantau segala bentuk kegiatan Masyarakat, melalui sambang dan serta hunting di Wilayah Hukum Polsek Labuapi,” ungkapnya.

Salah satu sasarannya adalah Patroli antisipasi aksi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Lokasi patroli mengawalinya menyambangi Perumahan Muhajirin 2 dan 3 Ds Terong Tawah, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Sasarannya Masyarakat dan Penjaga perumahan, kemudian memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat. Serta penjaga perumahan agar selalu menerapkan Prokes kesehatan Covid 19,” ujarnya.

Serta mengingatkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik tahap 1, 2 dan 3.

“Agar segera melakukan Vaksinasi demi kebaikan kita bersama agar pandemi covid 19 segera berakhir,” imbaunya.

Kemudian menyambangi Pertokoan dan Bank BRI, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, serta menyampaikan himbauan serupa kepada Penjaga.

“Untuk tetap mewaspadai terhadap aksi kejahatan, serta menghimbau bila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkannya ke Kepolisian terdekat,” katanya.

Lalu enuju Jalur Bill 2 di Wilayah Hukum Polsek Labuapi, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Di sini kita menghimbau kepada pengendara roda dua, roda tiga dan roda empat agar menggunakan jalur sesuai dengan peruntukannya. Serta memberikan teguran bagi pengendara yg tidak menggunakan helm (standar SNI),” imbuhnya.

Secara keseluruhan rangkaian kegiatan Patroli Malam Polsek Labuapi berjalan aman dan lancar, untuk saat ini tidak menemukan hal-hal yang menonjol di masyarakat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *