by

Polisi dan Masyarakat di Gerung Bergotong Royong dalam Pengecoran Mushollah Al-Amin

Lombok Barat, NTB – Kekompakan Masyarakat dan Personel Polres Lombok Barat bersama Personel Polsek Gerug, melaksanakan gotong royong pembangunan Musollah Al-Amin. Bertempat di Lingkungan Dodokan, Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd bersama Kasat Binmas Polres Lombok Barat AKP Wahyu Indrawan, S.Sos turun langsung, Rabu (24/8/2022).

“Kegiatan ini merupakan komitmen Polres Lombok Barat bersama jajarannya hadir di Tengah Masyarakat. Melakasanakan gotong royong untuk pembangunan mushollah ini, untuk membantu masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat membantu dan meringankan beban dari masyarakat di sini,” ungkap Kasat Binmas.

Sementara itu, Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto hari ini kita melaksanakan pengecoran pembangunan mushollah Al-Amin.

“Harapannya, dengan bergotong-royong semakin mempercepat dalam proses menyelesaikan pembangunan mushollah Al-Amin ini. Sehingga Masyarakat segera mendapatkan manfaatnya terutama dalam beribadah,” terangnya.

Selanjutnya dilaksanakan pengecoran pembangunan mushollah Al-Amin oleh Seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut bersama sama dengan masyarakat Lingkungan Dodokan.

Dalam pelaksanakan gotong royong tersebut dari Polres Lobar telah menyerahkan 25 sak Semen untuk membantu pembangunan mushollah tersebut.

“Selain itu, juga melaksanakan kegiatan pengecekan Kesehatan, oleh Poliklinik Polres Lobar dan juga pemberian obat obatan kepada warga yang lansia,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *