by

Patroli Polsek Labuapi, Sambangi Kegiatan Vaksin dan Pantau SPBU

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Labuapi, melaksanakan patroli dan monitoring situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Labuapi.

Kapolsek labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan pemantauan kegiatan Masyarakat ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Situasi kamtibmas di Wilayahnya.

“sasarannya segala bentuk gangguan kamtibmas maupun potensi-potensi gangguan yang mungkon saja terjadi. Agar Situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek labuapi tetap terjaga,” ungkapnya.

Sasaran pertama adalah menyambangi kegiatan percepatan Vaksinasi di Puskesmas Labuapi dan Puskesmas Perampuan Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

“Dalam kegiatan vaksinasi tersebut,  Personil selalu mengingatkan Masyarakat yang berada di lingkungan Puskesmas agar selalu menerapkan Prokes Covid 19,” ungkapnya.

Kemudian berlanjut dengan melakukan pengecekan atau kontrol langsung ketersediaan BBM (Solar, Pertalite dan Pertamax) di SPBU wilkum Polsek Labuapi.

“Salahsatunya SPBU Bengkel Desa Bengkel Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, menyasar kepada Masyarakat yang mengisi BBM dan Stok BBM (Solar, Pertalite dan Pertamax),” katanya.

Personel Polsek Labuapi berdialogis dengan Supervisior, karyawan dan para pembeli, dengan hasil bahwa ketersediaan Solar, Pertalite dan Pertamax di SPBU tersebut masih aman.

“Untuk pembeli solar dibatasi 100 liter per KendaraanTruk Fuso. Serta mengingatkan Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Tidak lupa mengingatkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik tahap 1, 2 maupun 3,” imbuhnya.

Menurutnya agar segera melakukan vaksin di Puskesmas terdekat, untuk Kesehatan warga Masyarakat itu sendiri.

“Dari hasil pemantauan, antrean Truk di SPBU Bengkel Berjalan Normal dan arus lalin disekitar ramai lancar,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *