by

Libur Akhir Pekan, Polsek Lembar melaksanakan Giat Patroli dialogis di Lokasi Wisata

Lombok Barat, NTB – Antisipasi kegiatan Masyarakat pada hari libur, Polsek Lembar melaksanakan Giat Patroli dialogis, dengan sasaran Tempat Wisata di Wilayahnya.

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan kegiatan ini dalam rangka antisipasi aksi kejahatan menonjol yang menjadi perhatian publik, Minggu (11/9/2022).

“Antisipasi Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan dan Pencurian kendaraan bermotor, serta kejahatan lainnya di seputaran Dsn Cemare,” ungkapnya.

Adapun sasaran Patroli menghimbau masyarakat  agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan covid 19 serta tetap menjaga ketertiban dan keamanan di Masyarakat.

“Menghimbau masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan tempat tinggalnya masing-masing. Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi wilkum terpantau aman terkendali,” terangnya.

Menurutnya, lokasi wisata menjadi sasaran kegiatan Jajarannya pada libur akhir pekan ini, tentunya memilki tingkat kerawanan yang cukup tinggi.

“Tingginya intensitas aktifitas Masyarakat tentunya berdampak kepada tingginya tingkat kerawanan Kamtibmas yang mungkin saja terjadi,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *