by

Patroli Blue Light Personil Polsek Labuapi Cegah Potensi Kerawanan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Kegiatan patroli Blue Light personil Polsek Labuapi menyasar di beberapa Lokasi untuk meminimalisir potensi kerawanan Kamtibmas di Wilayahnya.

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan sasarannya adalah segala bentuk potensi gangguan Kamtibmas, Selasa (13/9/2022).

“Mulai dari pencegahan terhadap aksi kriminalitas seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor. Hingga gangguan kamtibmas seperti balap liar, perkelahian antar remaja,” ungkapnya.

Sasaran pertama menyisir Sepanjang Jl. Raya Gunung Pengsong dan Jalur Bil ll Underpass Bajur Wilkum Polsek Labuapi Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Kemudian standbay di Underpass Bajur untuk memantau situasi, antisipasi aksi kriminalitas serta menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Himbauan kepada para pedagang dan masyarakat yang masih berada diluar demi menjaga keamanan dan mencegah ganguan. Seperti balap liar dan tindak kejahatan lainnya, dan dilokasi ini terpantau arus lalin lancar dan situasi aman Kondusif,” katanya.

Kemudian route patroli berlanjut menuju jalur BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar dan Mataram, Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kecamatan Labuapi.

“Dengan Sasaran tempat rawan gangguan Kamtibmas, balap liar dan yang ada di wilayah Kecamatan Labuapi. Dari awal pelaksanaan hingga berakhir pada dini hari, situasi terpantau aman dan kondusif,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *