by

Polsek Lembar Intensifkan Patroli Malam Hari, Gelar Patroli Blue Light

Lombok Barat, NTB – Intensifkan Patroli Malam Hari, Polsek Lembar menggelar Patroli Blue Light, menyasar di Beberapa lokasi di Wilayah Hukum Polsek Lembar, Selasa (13/9/2022).

Kapolsek lembar, Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan kegiatan patroli blue light melakukannya secara dialogis  di Wilayah Hukum Polsek Lembar.

“Ada beberapa sasaran kegiatan Patroli Blue Light ini, yang jelas lokasi-lokasi yang kami anggap memilki potensi kerawanan Kamtibmas. Serta Lokasi lainnya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, yang dapat mengancam keamanan Masyarakat,” ungkapnya.

Seperti dalam upaya antisipasi terjadinya pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Kali ini menyisir di Seputaran Komplek Perumahan Dusun Lendang Jae, Kandang Kumpul Dasan Belo, Jalur Batu Rimpang, dan Pertokoan Indomaret.

Kemudian lanjutkannya menuju Rest area Tanjung Nyet, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, dengan cara bertindak yang sama.

“Cara bertindaknya melakukan dialogis dengan Masyarakat, untuk lebih mengetahui perkembangan situasi terkini, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Lembar,” katanya.

Menurutnya, intinya adalah guna menciptakan situasi yang kondusif guba tetap terjaganya harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lembar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *