by

Polsek Lembar Tingkatkan Kegiatan Patroli di Wilayahnya

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar melaksanakan giat patroli patroli non Yustisi mobile serta patroli yang ditingkatkan di Wilayah Hukum Polsek Lembar, Sabtu (24/9/2022).

Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan Sasarn kegiatan patroli kali ini di kompleks perumahan dan kendang kolektif warga di Kecamatan Lembar.

“Melakukannya secara dialogis dan humanis, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Kali ini Patroli Polsek Lembar kontrol  komplek perumahan di Dsn Serumbung serta seputaran Desa Labuan Tereng.

“Antisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta kejahatan Lainnya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula, menghimbau kepada penjaga malam perumahan agar bersama sama menjaga keamanan tempatnya berjaga

“Menghimbau penjaga malam perumahan agar melaksanakan pengecekan secara berkala di seputaran tempatnya berjaga,” imbuhnya.

Dari hasil pemantauan kegiatan awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi wilkum terpantau aman terkendali.

Pada lokasi lainnya, Polsek lembar melakukan kontrol  kandang kumpul di Dsn Lendang Jae serta antisipasi 3C dan kejahatan Lainnya di seputaran Desa Lembar Selatan

“Menghimbau para penjaga kandang kumpul agar bersama sama menjaga keamanan ternaknya untuk mencegah terjadinya pencurian ternak,” terangnya.

Juga menghimbau para penjaga kandang kumpul agar pada saat istirahat di laksanakan secara bergantian dan melaksanakan pengecekan terhadap hewan ternaknya secara berkala

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *